Rabu, 18 Juli 2018

Aturan Mode untuk Hidup


Aturan untuk diikuti untuk memastikan Anda tidak membuat kesalahan mode umum. Aturan-aturan ini membantu Anda melihat yang terbaik dan memberikan kesan pertama yang terbaik.

1. Beli pakaian yang sesuai-Ini adalah nomor satu aturan paling penting untuk diikuti. Banyak wanita yang kurang percaya diri membeli pakaian kebesaran berpikir bahwa itu akan menyembunyikan ketidaksempurnaan mereka. Sayangnya, efek yang dihasilkan adalah kecerobohan dan kurangnya feminitas.

Di ujung lain dari spektrum ada wanita yang membeli pakaiandengan rencana untuk menurunkan berat badan tetapi tidak pernah melakukannya. Wanita yang mengenakan pakaian ketat yang tidak menarik menyerupai Balon Parade Hari Thanksgiving yang berlebihan yang bisa muncul kapan saja.
2. Tutup up-Jangan tunjukkan segalanya untuk semua orang. Menunjukkan terlalu banyak belahan dada atau mengenakan rok yang terlalu pendek dapat memberikan kesan tersendiri bahwa Anda mudah atau bahkan menjual sesuatu. Dalam situasi sehari-hari, adakan kelas dan praktikkan kesopanan.

3. Pilih pakaian dalam wanita yang benar. Sangat penting untuk mengenakan pakaian dalam yang tepat. Salah satu kesalahan terburuk tetapi paling umum membuat wanita menunjukkan garis panty ketika mengenakan celana atau rok yang pas. Ini bisa dihindari dengan mengenakan thong atau dengan memilih pakaian yang kurang ketat.

Hal yang sama berlaku untuk bra wanita. Pilih bra yang pas agar orang tidak bisa melihat garis bra atau menggembung payudara di bawah pakaian Anda. Juga, jika Anda mengenakan kemeja berwarna terang, jangan memakai bra berwarna hitam atau terang yang dapat dengan mudah dilihat melalui kain.

Dengan celana berkuda rendah yang begitu populer, sangat umum untuk melihat pakaian dalam wanita ketika seorang wanita duduk atau membungkuk. Meski biasa, ini adalah mode no-no. Temukan pakaian dalam yang tepat yang dapat tetap tersembunyi selama semua gerakan. Aturan umum untuk diingat tentang pakaian dalam adalah bahwa itu tidak boleh dilihat saat mengenakan pakaian. Namanya menjelaskan semuanya: itu dimaksudkan untuk dikenakan di bawah pakaian.

4. Setrika pakaian Anda-Itu selalu merepotkan tetapi jika pakaian Anda keriput, menyetrika mereka. Pakaian keriput memberikan kesan kecerobohan dan mengabaikan penampilan Anda secara umum. Jika Anda benar-benar benci menyetrika, hindari membeli pakaian linen atau kain apa pun yang rawan kerutan

5. Dress usia Anda-Sulit untuk mengakui usia Anda kadang-kadang, tapi sayangnya, juga sulit untuk menyembunyikannya. Jangan mencoba untuk menyembunyikan usia Anda dengan mengenakan pakaian yang terlihat muda. Ini tidak berarti Anda harus mengenakan celana dalam nenek dan kardigan, tetapi lebih tepatnya, pilih saja pakaian yang mempromosikan rasa hormat dan menyanjung tubuh Anda yang menua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar