Minggu, 08 April 2018

Bagaimana Membataskan Anggaran Untuk Arsitek


Kemarin, saya mengunjungi sebuah rumah yang dirancang dengan serbet oleh jasa arsitek. Dia sangat bangga dengan rumahnya yang dia bangun 20 tahun lalu, dan saya akui, itu membuat beberapa pilihan yang sangat baik tentang lokasi jendela dan dek, dan meskipun itu sedikit monolitik, itu juga harus berurusan dengan situs yang sangat terbatas. di air. Masalah yang saya selidiki muncul sekitar 20 tahun kemudian. Tidak benar-benar mengetahui apa yang dia lakukan, berdasarkan konstruksi, dia rupanya telah meninggalkan desain struktural kepada kontraktor yang telah menggunakan tabel rentang. Hal ini memungkinkan dia untuk pergi dengan balok-balok kecil dan 2 × 8 balok kayu di rumah 3 lantai dengan tiang. Masalahnya, tabel rentang tidak dirancang untuk memperhitungkan cantilever yang Anda dapatkan di rumah yang menumpuk.

tumpukan dipasang kembali dalam 6 ″ hingga 12 ″ dari tepi rumah, dan balok-baloknya ditopang di atas. Lebih dari dua puluh tahun, balok kayu itu telah hancur dan melorot, seperti yang Anda lihat, yang merupakan masalah yang lebih besar daripada yang terlihat. Pertama, balok-balok itu pada akhirnya akan gagal menyebabkan seluruh cara runtuh, berpotensi tiba-tiba dan tragis. Kedua, seluruh rumah sekarang telah terpengaruh. Setiap lantai sekarang melorot, terasa, satu atau dua inci, yang berarti bahwa semua akhir yang mahal di lantai dan dinding melengkung. Tindakan memperbaiki ini akan membuat situasi lebih buruk, sebagian besar barang bagus di dinding mungkin akan retak atau rusak saat mereka mendorong balok kembali ke tingkat yang berarti bahwa untuk kebutuhan beberapa inci di balok, mereka akan mungkin harus merombak seluruh rumah.

Setiap orang punya anggaran. Bahkan memutuskan rumahnya terlalu banyak batu dan meminta jasa arsitek rumah nya untuk menurunkannya (sebuah cerita yang saya dengar dari arsiteknya di sekolah.) Trik dengan pekerjaan apa pun, dan di mana seorang profesional bisa sangat membantu, adalah mengetahui bagaimana mengalokasikan uang. Perbedaan antara rumah yang dibangun dengan baik dan rumah traktat seringkali merupakan struktur di bawahnya. Ingat, jika Anda hanya mencoba membangun sebanyak mungkin rumah dan menjualnya sebanyak mungkin, Anda akan secara alami mengurangi strukturnya terlebih dahulu. Jika Anda membangun minimal yang dapat Anda bangun secara legal, sebagian besar pembeli rumah tidak akan pernah menyadari itu karena semuanya tersembunyi dan sebagian besar masalah tidak akan muncul selama 2-5 tahun. Sebaliknya, mereka membelanjakan uang mereka untuk upgrade, dapur mewah, paket trim, lantai eksotis, dll. Selesaikan detail yang menonjol dengan bangga, tetapi, seperti pada contoh yang saya bagikan, semuanya akan rusak dan harus diganti lebih cepat dari biasanya. Strukturnya seperti kerangka Anda, Anda tidak pernah melihatnya, tetapi ketika itu salah, segala sesuatu yang lain akan terpengaruh dan itu memakan waktu dan sulit untuk diperbaiki dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar