Minggu, 22 April 2018

Wallpaper Desain dalam Ruang Rumah Sakit


Apa yang dinding-dinding di area resepsionis, ruang tunggu dan ruang perawatan bedah dokter Anda terlihat seperti? Steril, putih, dengan wallpaper kayu-chip klasik atau kain kaca? Atau apakah Anda cukup beruntung untuk menikmati dekorasi dinding yang lebih menarik yang meningkatkan waktu Anda di sana? Wallpaper desain melakukan hal itu, dan mereka juga memberikan kesan pertama yang menyenangkan dan suasana yang ramah.

Mereka dapat menjadi faktor penentu dalam menentukan apakah seorang pasien merasa nyaman dan dirawat dengan baik. Efek psiko-enerjik dari wallpaper bermotif warna-warni atau wallpaper struktural berwarna polos tidak boleh diremehkan. Daerah yang sedikit menakutkan (dan kadang-kadang benar-benar menakutkan) seperti dokter, rumah sakit dan fasilitas perawatan mendapat manfaat dari efek menenangkan dari wallpaper desainer karena mereka dapat membantu menciptakan suasana damai dan relaksasi. Dekorasi dinding desain yang ceria, menyegarkan, dan menyenangkan dapat menangkal perasaan indisposisi dan khawatir. Penekanan medis khusus fasilitas atau fasilitas terapeutik dapat dicerminkan dalam pemilihan pola dan warna.

Temukan di bawah ini beberapa saran untuk konsep desain interior yang harmonis dan menarik menggunakan wallpaper desainer dan pola wallpaper.

Wacana psikoanalisis kecil mengenai kunjungan dokter dan terapis serta pentingnya pilihan desain interior yang tepat

Bagi banyak dari kita, pergi untuk melihat dokter atau ahli terapi seseorang atau ke rumah sakit adalah kejahatan yang diperlukan, hanya terjadi ketika kebutuhan mendesak muncul atau - dengan penyakit kronis - menjadi rutinitas yang tidak diinginkan. Semua dalam semua, itu bukan hobi favorit bagi siapa pun, dan kebanyakan orang menghadapinya dengan beberapa gentar. Selain itu, bisa ada rasa tidak aman dan kekhawatiran ketika datang ke dokter baru, atau ketakutan dan kekhawatiran laten berkaitan dengan pemeriksaan, diagnosis dan prosedur perawatan.

Lingkungan yang dingin, steril, berwarna putih atau terlalu gelap atau cukup menjemukan tentu tidak membantu dengan masalah ini. Sebaliknya, mereka membantu mewujudkan perasaan tidak nyaman dan ide penerbangan (ayo keluar dari sini!). Apa yang tidak mereka kembangkan adalah sentimen kesejahteraan dan kepercayaan pada para profesional kesehatan. Inilah sebabnya mengapa banyak dokter dan terapis telah memilih jalur baru, dengan tujuan berikut: Untuk menciptakan suasana yang ramah, terbuka, mengurangi rasa takut, memungkinkan pasien untuk membangun kepercayaan dan merasa nyaman.

Wallpaper bermotif dan memiliki harga jual wallpaper murah adalah alat yang hebat untuk mencapai hal ini, begitu juga perabot yang fungsional namun menarik dan nyaman. Dan reaksi positif pasien membuktikan keabsahan konsep ini.

Bagaimanapun, kami hanya mengunjungi dokter dan terapis untuk menerima bantuan mereka. Ketakutan tidak diperlukan atau dengan cara apa pun membantu - bahkan jika itu sangat manusiawi. Jadi itu adalah hal yang baik jika, ketika kita menunggu, diperiksa atau diobati, kita dapat mengalihkan perhatian kita dari penyakit. rasa sakit dan penyakit dan biarkan pikiran kita hanyut sementara merenungkan penutup dinding yang indah yang menginspirasi dan menenangkan, kreatif dan penuh warna.

Toko wallpaper Kami sadar bahwa kami berada di ruang operasi atau fasilitas terapeutik - apakah kami benar-benar perlu dihadapkan dengan fakta lebih lanjut? Tidak - semakin santai kita, semakin baik peluang langkah-langkah terapeutik dan perawatan untuk bekerja, dan semakin besar kemungkinan kita untuk mengambil diagnosa dengan cara yang tenang dan terkendali. Apa gunanya mengkhawatirkan diri kita sakit sambil menunggu, menyiapkan percakapan di kepala kita, sejuta pertanyaan terlintas dalam pikiran kita, dan skenario mengerikan muncul dalam imajinasi kita? Sama sekali tidak ada apapun. Wallpaper bermotif dapat menciptakan situasi yang santai dan membebaskan pikiran kita dari kekhawatiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar