Rabu, 04 April 2018

Tips untuk Perjalanan Bebas Stres Dengan Bantal Souvenir


Setiap orang sangat bersemangat untuk mencapai tujuan mereka, tetapi sukacita untuk dapat berada di sana dapat sama menyenangkannya. Temukan sensasi tak terduga dalam hal-hal kecil di sepanjang jalan; mencoba makanan baru, mengambil kenang-kenangan lucu dari perhentian, memutar musik dan membuat keluarga bernyanyi bersama. Perencanaan sebelumnya adalah kunci untuk perjalanan bebas stres.

Berikut adalah beberapa tips untuk bepergian dengan anak-anak yang telah membantu kita semua di sini, di Pillow Pets dengan perjalanan keluarga. Beberapa kenangan keluarga favorit kami adalah hal-hal lucu yang terjadi pada kami saat liburan. Pengalaman-pengalaman ini menjadi cerita keluarga yang menyenangkan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bagikan kegiatan baru setiap jam untuk menjaga anak-anak terhibur. Spidol atau stiker berwarna baru dapat membantu anak-anak melewatkan waktu dengan gembira, sambil dengan penuh semangat mengantisipasi hadiah berikutnya.

Bawa seorang teman bersama. A Pillow Pet dapat menjadi pendamping suka diemong serta bantal souvenir mobil nyaman untuk tidur siang di sepanjang jalan. Mobil 3 karakter baru kami sangat cocok untuk perjalanan jalan, atau menambahkan Pet Bantal Mewah Beraroma Manis untuk membantu membuat perjalanan menjadi lebih manis. DreamLites dapat mencerahkan malam-malam yang dihabiskan di kamar-kamar atau rumah-rumah yang tidak dikenal. Dengan harga souvenir bantal murah anda akan bisa merasakan kenyamanan dalam aktivitas isthirahat.

Lihat kegiatan perjalanan anak-anak terbaru di Pinterest. Anda dapat menemukan permainan dan lembar mewarnai yang dapat dicetak, ide kerajinan untuk anak-anak kreatif dan banyak ide untuk membuat anak-anak dari segala usia bebas dari goyangan.

Bersiap untuk pit stop. Bergegas menyebabkan stres bagi semua orang. Anda tidak harus melakukan semuanya dalam satu hari. Untuk memecah perjalanan, berhenti setiap beberapa jam dan biarkan anak-anak bermain. Permainan tag cepat atau menangkap di taman dapat memecah drive tanpa kehilangan terlalu banyak waktu. Plus, melepaskan beberapa energi terpendam dapat membantu anak-anak beradaptasi dengan tidur siang yang sangat dibutuhkan.

Menemukan makanan di perjalanan bisa menjadi hal yang rumit, jadi temukan pilihan makan anak-anak yang ramah di muka. Dengan cara ini Anda akan tahu persis berapa mil antara pit stop dan dapat mendistribusikan makanan ringan sesuai.

Membawa souvenir bantal Anda berlibur bersama Anda? Kemudian pastikan untuk berbagi perjalanan Anda dengan kami. Kami ingin melihat di mana Anda berada dan apa yang teman perjalanan Pillow Pet Anda lakukan dalam perjalanan Anda. Pastikan untuk membagikan tips Anda untuk bepergian dengan anak-anak di kotak komentar di bawah ini!

Beberapa kenangan liburan terbaik dapat berasal dari perjalanan yang Anda tempuh dalam perjalanan ke tujuan Anda. Anda mungkin telah menemukan makanan favorit baru di restoran itu di luar jalur. Atau mungkin belajar fakta baru pada pemberhentian dadakan di museum lokal. Dengan sikap dan persiapan yang benar, Anda akan bertanya "apakah kita sudah ada di sana?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar