Senin, 09 April 2018

Game Terbaik untuk Bermain di Dalam Bus Pariwisata


Perusahaan sewa bus pariwisata jakarta terbaik yang melakukan perjalanan dapat menjadi sangat menyenangkan. Anda dapat pergi ke mana saja di dunia dengan orang-orang yang Anda sukai. Mencapai tujuan Anda juga dapat menjadi bagian dari liburan yang menyenangkan, dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghibur diri saat bepergian. Untungnya, jika Anda bepergian dengan bus pariwisata, Anda memiliki banyak orang bersama Anda untuk melewatkan waktu dengan lebih menyenangkan.

Jika Anda bertualang ke tujuan baru dengan grup tur, ada beberapa game yang dapat Anda mainkan sambil duduk di penyewaan pariwisata. Mari kita lihat beberapa ide game dan instruksi mereka.

Perburuan

Buat daftar hal-hal yang akan Anda lihat saat berkendara mobil dalam waktu lama. Misalnya, Anda mungkin melihat papan iklan di sebuah lapangan di sisi jalan, Anda mungkin melihat hotel, atau Anda mungkin melihat sapi. Setiap kali ada orang yang melihat salah satu item di daftar yang Anda buat, mereka mencoretnya. Orang yang telah mencoret paling banyak pada saat Anda tiba di tujuan Anda adalah pemenangnya.

Bingo magnetik

Bingo adalah gim klasik untuk dimainkan bersama sekelompok orang. Namun, bisa sulit untuk bermain di kendaraan yang bergerak karena ada banyak potongan yang bisa jatuh. Jika Anda berada di bus pariwisata, bawa bingo magnetik. Bingo magnetik akan memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dengan permainan populer sementara tidak kehilangan bagian-bagian.

Game Alphabet

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencoba dan menyelesaikan alfabet dengan menemukan hal-hal di luar atau di dalam bus pariwisata yang dimulai dengan setiap huruf. Misalnya, jika Anda berkendara dengan pohon apel, itu "A." Selanjutnya, jika bus memiliki kamar mandi, itu berarti "B". Lanjutkan sampai Anda menyelesaikan abjad.

Setiap pariwisata bus memiliki potensi untuk menghapus setidaknya 38 kendaraan dari jalan raya setiap hari. Jika Anda tertarik untuk merencanakan perjalanan dan mencari perusahaan sewa bus pariwisata terbaik, tidak terlihat lagi dari Kardinal Bus! Bus Kardinal adalah salah satu perusahaan bus pariwisata terbaik yang membawa Anda dari titik A ke titik B dengan cepat dan aman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar