Jumat, 20 April 2018

Pilihan Lantai Kayu, Ubin Keramik, dan Vinyl


Lantai kayu alami yang direkayasa dan alami
Lantai kayu alami menambah keanggunan dan gaya untuk setiap rumah sekaligus meningkatkan nilai properti. Lantai kayu solid membawa tampilan dan nuansa khusus ke rumah seperti tidak ada permukaan lantai lainnya. Dengan merek seperti Kraus, Kahrs, Armstrong, Pergo, dan lainnya, harga lantai kayu memberi Anda lantai yang akan tampak hebat dan bertahan dalam ujian waktu. Lantai kayu alami menciptakan suasana yang hangat dan alami. Jangan pernah ketinggalan mode. Mereka lebih nyaman untuk kaki dan punggung daripada permukaan yang lebih keras. Mereka tahan lama jika disegel dengan benar. Dengan lantai yang diminyaki, pengamplasan dan lapisan minyak mineral akan menyembunyikan goresan. Carilah papan yang lebih panjang untuk menghindari efek tambal sulam. Kayu yang direkayasa tidak mengembang atau berkontraksi dengan perubahan suhu. Dijual pra-selesai. Dapat dilem atau diklik langsung di atas beton atau lapisan bawah akustik.

Lantai Vinyl
Bukan rahasia jika lantai vinyl di Vancouver disukai oleh anak-anak, suami dan hewan peliharaan yang melacak di tanah dan lumpur, datang hujan atau matahari. Itulah salah satu aspek hebat dari lantai vinil, karena daya tahannya membuatnya sempurna untuk zona lalu lintas tinggi seperti dapur, ruang rekreasi, dan garasi. Resisten adalah salah satu bagian dari manfaat lantai vinyl motif kayu.

Ubin lantai keramik
Selalu menjadi favorit di antara pemilik rumah yang menginginkan gaya, berbagai warna dan pola serta permukaan yang mudah dirawat. Sejak penciptaan api, orang-orang telah mengkilap ubin untuk menutupi lantai mereka untuk memberikan bahkan yang paling sederhana dari rumah rasa fashion dan rahmat beberapa permukaan lantai dapat mencapai. Lantai kamar mandi keramik selalu menjadi salah satu pilihan teratas ketika datang ke konsep desain interior rumah modern.

1 komentar:

  1. lantai vinyl bandung terbaik dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi hanya ada di TOV untuk kusen aluminium bandung juga kami jual dan masih dengan kualitas terbaik tapi harga yang sangat terjangkau

    BalasHapus